yes

Rabu, 23 Maret 2011

Tanya Jawab Khasiat Daun Jati Cina



DAUN JATI CINA sangat efektif membantu memperlancar metabolisme tubuh dan meluruhkan lemak membandel. Daun Jati China ini sangat efektif udah merupakan PELANGSING SUPER CEPAT dan SUSUT PERUT TERBAIK Terbukti menurunkan berat badan 2-4 kg/minggu, tanpa efek samping. Tidak hanya berkhasiat sebagai susut perut & pelangsing, Daun Jati China juga dapat mengobati kolesterol dan rematik.


Berikut ini hasil tanya jawab antara Herbalis Jati Cina dan seorang pengguna, Andika Hendra Mustakim. Pertanyaan yang beliau ajukan juga sangat sering diajukan oleh calon2 pelanggan kami. Silakan dibaca2, silakan diteliti sebelum membeli. Insyaallah, disini anda akan diberikan info yang benar dan bermanfaat.

ANDIKA: Mengapa bisa menurunkan berat badan 2-4kg / pekan tanpa efek lemas atau jantung berdebar?

HERBALIS: Daun Jati Cina memiliki sifat MENGIKAT LEMAK, sehingga apabila diminum seseorang, yg dikeluarkan dari dalam tubuh merupakan murni lemak, bukan cairan tubuh seperti zat pelangsing lainnya".

ANDIKA: Bagaimana efek pada tubuh setelah mengonsumsi daun jati cina?

HERBALIS: Beberapa menit setelah minum biasanya badan terasa panas dan berkeringat seperti habis berolahraga, tanda terjadi pembakaran dalam tubuh. Efek pembuangan lemak akan melalui buang air (BAB yang berminyak/BAK yang frekuensinya meningkat) dan keringat. Tergantung adaptasi dan jenis metabolisme tubuh masing-masing orang. Di minggu awal konsumsi biasanya bakalan ribet ke belakang nich, hehe.. tapi sabar aja dengan proses tsb, seminggu minum badan pasti terasa enteng dan frekuensi BAB/BAK bakalan kembali normal. Hal tersebut disebabkan kadar lemak dalam darah udah
cenderung balance dan tubuh sudah beradaptasi dengan baik. Umumnya lemak yang akan lebih dahulu hilang adalah bagian pinggang (samping, belakang, baru bertahap kebagian tubuh lainnya. Pokoke ajaib banget dech!!!)



ANDIKA: Yang benar minumnya setelah makan atau sebelum makan? dan berapa kali sehari?
HERBALIS: 2 kali sehari, dan setelah makan. Segala sesuatu yang dikonsumsi (kecuali
antibiotik) sebaiknya dikonsumsi setelah makan, untuk menjaga kesehatan lambung. Dan perlu diketahui, segala jenis herbal itu aman, asal sesuai aturan pakai dan diproses serta dikemas sesuai standar kesehatan, antara lain bebas dari kelembaban yang menunjang perkembangbiakan jamur serta bakteri.

ANDIKA: Kalau lagi program hamil atau sedang menyusui, bolehkan mengonsumsi daun jati cina?
HERBALIS: Sebenarnya tidak ada masalah, tidak akan menyebabkan rahim kering dsb. Beberapa customer yang lama mengkonsumsi sekarang ada yang hamil dengan kondisi kesehatan yang baik. Namun jika sedang program hamil dan menyusui, pastinya butuh nutrisi lebih dunks... Mengkonsumsi DJC jelas akan melarutkan lemak dalam tubuh. Emang siy ga ada efek serius, namun yang dikuatirkan adalah nutrisi penting penunjang kehamilan dan kualitas ASI akan berkurang. So, untuk ibu menyusui yang udah ngebet pengen kurus, liat2 babynya dulu yach, kalo udah mix botol or padat baru boleh dicoba :)

ANDIKA: Kok udah seminggu lebih nggak turun-turun berat badannya?

HERBALIS: Sebagaimana usaha untuk mencapai satu keinginan, tentu butuh pengorbanan, usaha dan kesabaran. Mari kita cek apa yang salah pada pola hidup dan pola makan kita, dan Berikut ini sharing tips untuk lekas berhasil dengan DJC *berdasarkan pengalaman pribadi n para customer* :
Pertama, Bantu dengan olahraga. Aerobik, fitness, jogging, or aktifitas padat cukup membantu mempercepat proses pelangsingan.
Kedua, Kurangi atau usahakan berhenti ngemil dan stop makan terlalu malam. Usahakan maksimal makan malam jam 18.00 or jam 19.00 WIB loh yaa... Emang susah buat yg satu ini, krn saya sendiri juga kalo ga makan malem ga bisa tidur. Tapi itu dulu, sekarang udah ngga, dan mulai terbiasa demi perut kecil hehe.. dan ternyata badan lebih fresh n lingkar perut bener mengecil loh :)
Ketiga, Jangan minum es/panas setelah makan. Bisa menyebabkan perut buncit dan lemak macet dalam tubuh loh *hasil diskusi dengan pakar herbal*. Kalo mau minum 1-2 teguk air putih dulu, jeda 10 menitan, baru minum banyak.
Keempat, Jangan sampai tersugesti bahwa minum pelangsing maka semua lemak yang dimakan pasti lenyap/keluar lagi!!! Tanpa sadar hal ini membawa bawah sadar kita untuk tidak peduli pada pola makan, bahkan bisa2 cenderung menambah porsi makan lebih dari sebelumnya.

ANDIKA: Apakah membuat ketergantungan? Kalo udah langsing bisa atau boleh dihentikan gak?
HERBALIS: Sekali lagi jawabannya, herbal itu aman kok, itu dia yang menyebabkan herbal banyak digemari seantero dunia. Boleh dihentikan dan bebas dari unsur zat yang menyebabkan tubuh ketergantungan. Namun untuk menjaga kesehatan dan kelancaran metabolisme tubuh dan mencegah penumpukan lemak dalam tubuh, baiknya DJC tetap dikonsumsi seminggu sekali disertai olahraga secara rutin.

ANDIKA: Apakah daun jati cina sama dengan daun jati belanda? Kok udah dicoba efeknya mirip-mirip gitu?
HERBALIS: Daun Jati Cina dan Daun Jati Belanda BERBEDA! Secara fisik juga udah beda..
Jati Belanda daunnya lebar-lebar, dan Jati Cina daunnya kecil-kecil. Efek yang dirasakan dalam tubuh memang sekilas mirip, namun efek yang tidak semua orang ketahui bahwa Daun Jati Belanda menyebabkan keringat yang dihasilkan tubuh berbau kurang sedap, sedangkan Daun Jati Cina tidak! Namanya aroma tubuh pasti kita gak kerasa, tp bikin orang sekitar menderita n ngedumel.. Duuuh, siapa coba yang mau langsing cantik tapi smelly? huhu... ^^ No hurt feelin' yak, just to share.. ^^
Jangan lupa, untuk mendapatkan kapsul daun jati cina dengan harga terjangkau, hanya Rp 35.000 per botol isi 80 kapsul, pesan di 081288851177. terima kasih.


ARTIKEL TERBARU

2 komentar:

  1. bagaimana mekanisme kerja dari daun jati cina sampe bisa melangsingkan badan?? trus apa kandungan dari daun jati cina ynag menyebabkan penurunan berat badan???

    BalasHapus
  2. melunturkan kolesterol melalui buang air besar. pada pemakaian awal, BAB yang keluar seperti mengandung minyak dan licin...

    BalasHapus

chitika

yes